Elit manajemen bertemu di Munich
Penjualan mengalami stagnasi, lini produk sudah ketinggalan zaman dan kampanye pemasaran terakhir tidak berhasil? Siapa lagi yang bisa ditolong? Untuk mencegah masalah seperti ini lebih awal, pelatihan berkelanjutan dan pertukaran konstruktif sangatlah penting. Pada Forum Pemasaran & Inovasi Eropa pada tanggal 7 dan 8 Februari di Munich, para manajer dapat memperoleh inspirasi baru dan mendiskusikan perkembangan terkini dengan manajer lainnya.
Manajemen inovasi dalam fokus
Pemasaran kreatif dan manajemen inovasi yang tepat adalah bagian penting dari pekerjaan sebagian besar perusahaan rintisan dan sering kali menjadi alasan kesuksesan mereka. Perusahaan-perusahaan yang sudah mapan sering kali tidak fleksibel dalam bidang-bidang ini dan melewatkan perkembangan yang hanya dilakukan terlambat dan mengakibatkan kerugian pangsa pasar yang signifikan. Untuk memberikan dorongan dan insentif baru kepada perusahaan-perusahaan mapan, Forum Pemasaran dan Inovasi Eropa dibentuk.
“Diskusi dengan pengambil keputusan pemasaran telah memperjelas bahwa manajemen inovasi akan menjadi topik utama pemasaran dan penjualan pada tahun 2012,” kata Daniel Kusebauch, direktur pelaksana penyelenggara acara evoworxlive. “Inilah yang menjadi orientasi kami. Rangkaian pembicara memastikan pendekatan internasional terkemuka yang beragam dan sangat menginspirasi terhadap topik ini.”
Forum Pemasaran dan Inovasi dengan meja bundar pakar tentang manajemen inovasi
Selama dua hari tersebut, para pengelola yang sebagian besar berasal dari wilayah DACH akan mendapat banyak pembicara menarik. Alex Bogusky, yang telah memenangkan penghargaan Agency of the Year sebanyak 13 kali dengan biro iklannya Crispin Porter + Bogusky, akan berbicara tentang perubahan hubungan antara manusia dan merek. Rand Fishkin dari SEOmoz akan menjelaskan bauran pemasaran online yang tepat antara SEO dan media sosial dan Erich Joachimstaler akan berbicara tentang strategi yang tepat untuk mendorong inovasi dalam perusahaan.
Pada meja bundar eksklusif Forum Pemasaran dan Inovasi, para ahli akan bekerja sama dengan hadirin untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana inovasi muncul di perusahaan dan prinsip dasar, sarana, dan cara apa yang diperlukan untuk memulai, mengembangkan, dan mempertahankan penerapan proses inovasi. Aspek organisasi dalam inovasi ini sangat penting, karena perusahaan-perusahaan yang belum terkenal karena kekuatan inovatifnya dapat memperoleh manfaat dari bantuan tersebut.
500 eksekutif diharapkan hadir di Forum Pemasaran & Inovasi Eropa, yang sebagian besar bekerja di bidang pemasaran dan penjualan. Mereka perlu diberikan metode yang tepat untuk mendorong inovasi di perusahaan mereka. Acara ini sangat menarik bagi para startup karena tingginya kepadatan pengambil keputusan, karena mereka memiliki banyak pengalaman dan jaringan yang luas. Di bidang inovasi, startup mungkin adalah pionirnya – namun Anda tidak pernah berhenti belajar.
Informasi acara
- Lokasi: Andreas-Danzer-Weg 1, 85716 Unterschleißheim
- Tanggal: Selasa, 7 Februari – Rabu, 8 Februari 2011
- Masuk: 1450 euro, tersedia tiket pemesanan awal dan tarif grup
Program lengkap serta informasi mengenai acara dan pendaftaran dapat dilihat di Halaman acara.